Bripka Agus Gusmayadi Terus Membangun Sinergi dengan Masyarakat Sidamukti untuk Kamtibmas yang Kondusif

Majalengka – Sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya, Bripka Agus Gusmayadi, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat di Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (2/4/2024). Langkah ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam sambangnya, Bripka Agus Gusmayadi berinteraksi langsung dengan warga Desa Sidamukti. Beliau menyampaikan himbauan-himbauan terkait Kamtibmas, seperti pentingnya menjaga keamanan rumah dan lingkungan, serta kerjasama antara warga dan kepolisian dalam memantau dan melaporkan potensi gangguan keamanan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan apresiasi terhadap dedikasi dan komitmen Bripka Agus Gusmayadi dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. “Kami sangat mengapresiasi upaya Bripka Agus dalam membangun sinergi dengan masyarakat Sidamukti untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia juga menegaskan pentingnya peran aktif seluruh anggota kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk terus berkolaborasi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” tambah AKP Iwan Sutari.

Dengan terus terjalinnya komunikasi dan kerjasama antara polisi dan masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas di Desa Sidamukti dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *